Massa pendukung berbondong-bondong datang untuk menghadiri sidang vonisi kasus swab RS Ummi dengan terdakwa Rizieq Shihab. Kericuhan sempat terjadi.

Lensananggroe.com | Jakarta - Massa pendukung berbondong-bondong datang untuk menghadiri sidang vonisi kasus swab RS Ummi dengan terdakwa Rizieq Shihab. Kericuhan sempat terjadi.

Sejak awal polisi sudah mengimbau massa pendukung agar tidak hadir di lokasi sidang untuk mencegah kerumunan dan potensi penularan covid-19. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Dalam kasus ini sendiri, Rizieq divonis 4 tahun penjara dalam kasus swab covid-19 di RS Ummi. Rizieq menyatakan banding atas vonis ini. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Rizieq sebelumnya juga divonis bersalah dalam kasus kerumunan di Megamendung dan Petamburan dan vonis masing-masing 5 bulan dan 8 bulan penjara. REUTERS/Willy Kurniawan

Selain untuk menghadiri sidang, massa juga hadir karena geram terkait pernyataan jaksa penuntu umum yang menyebut status imam besar Rizieq hanya isapan jempol. REUTERS/Willy Kurniawan

Bentrokan sempat terjadi antara pendukung Rizueq Shihab dan petugas keamanan yang berjaga di sekitar PN Jakarta Timur. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Lautan massa pendukung Rizieq Shihab di sekitar PN Jakarta Timur untuk menghadiri sidang kasus swab RS Ummi. REUTERS/Willy Kurniawan


Sumber: CNN Indonesia -