Kapolres Sukoharjo menggandeng Senkom menjadi tracing covid-19

Lensananggroe.com - Senkom Mitra Polri Kab. Sukoharjo  mengikuti kegiatan Pelatihan Tracer Bagi Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo dan Senkom Mitra Polri Kab. Sukoharjo dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo yang diadakan di ruangan Panjura Polres Sukoharjo, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan diikuti oleh 25  peserta terdiri dari 18 Personil dari Senkom Mitra Polri dan 7 Personil dari Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo.

Hadir pula narasumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo untuk memberikan materi tentang Teknis - Teknis Tracer.

Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Sukoharjo Sarwiyanto, S.Pd, mengatakan seluruh anggota yang mengikuti kegiatan ini siap langsung bertugas di lapangan setelah mendapatkan pelatihan Tracer. "Setelah ini kami akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo agar bisa mengakses siapa yang terpapar serta sejauh apa teknis tracingnya, "papar Sarwiyanto.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim, menyampaikan apresiasi kepada Senkom Mitra Polri yang mana sudah banyak membantu Polri dalam penanganan Kamtibmas. Berharap setelah kegiatan ini, selalu bersinergi dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 di masing - masing Wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Setelah sambutan, dilakukan foto bersama dan juga pemberian cindera mata oleh Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Sukoharjo kepada Kapolres Sukoharjo. (bayu)

Post a Comment

Previous Post Next Post