Mualem dan Akhyar Kamil Bertemu di Markas Pusat PAS Tangerang

Ketua Umum DPA-PA, H. Muzakir Manaf bersilaturahmi ke kediaman Ketum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), H. Akhyar Kamil, SH di kawasan Graha Raya Tangerang, Selasa malam, 29 Juni 2021. (Dok DPP PAS)


Lensananggroe.com | TANGERANG – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA), H. Muzakir Manaf atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mualem bersilaturahmi ke kediaman Ketum PAS (Persaudaraan Aceh Seranto), H. Akhyar Kamil, SH di kawasan Graha Raya Tangerang, Selasa malam, 29 Juni 2021.
Informasi tentang pertemuan kedua tokoh Aceh tersebut disampaikan langsung Ketum PAS, H. Akhyar Kamil, SH kepada Theacehpost.com, Kamis pagi, 30 Juni 2021.


Menurut Akhyar, dalam pertemuan tersebut mereka membicarakan banyak hal terkait bagaimana Aceh ke depan dan juga mengenai perlindungan-perlindungan terhadap masyarakat Aceh yang ada di perantauan.

Mualem mengajak dirinya selaku Ketum PAS bekerja sama membantu warga Aceh di perantauan, termasuk memberikan perlindungan, apalagi banyak warga Aceh di perantauan yang saat ini menghadapi berbagai problem termasuk dalam menjalankan usahanya.


Ketum PAS menjelaskan, organisasi PAS telah banyak membantu memulangkan putra-putri Aceh yang meninggal di perantauan, kegiatan sosial sunat massal, dan membantu anak-anak putus sekolah.

Mualem memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Ketum PAS, Akhyar Kamil atas kerja keras membantu warga Aceh di perantauan dan khususnya di Aceh.


“Dalam pertemuan itu kami sama-sama berkomitmen untuk saling mendukung berbagai program untuk kepentingan masyarakat Aceh. PAS mendukung kerja keras Mualem  sebagai Ketua Umum Partai Aceh yang sudah sangat banyak membantu masyarakat Aceh selama ini. Begitu juga Mualem menyatakan siap mendukung berbagai program PAS. Insya Allah kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Aceh,” demikian H. Akhyar Kamil, SH.[]



Sumber: Theacehpost.com

Post a Comment

Previous Post Next Post