Jamaah Almaidah Kota Langsa Bersafari Subuh Dan Beri Santunan Di Peureulak.

LENSANANGGROE.com | Aceh Timur - Di Masjid Manzilul Minan Gampong Beusa Seubrang Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur, Ahad 11 Juli 2021, puluhan jama'ah Almaidah (Aliansi Masyarakat Cinta ALLAH dan Nabi Muhammad Rasulullah) melakukan serangkaian kegiatan  yang dimulai dengan safari Subuh rutin setiap hari Ahad serta pembahasan dan kajian Kitab, diiringi dengan pemberian santunan kepada salah satu warga yang beberapa hari lalu telah dibawa pulang dari Medan (Sumut) Ismail.

Sebagaimana diberitakan beberapa media sebelumnya, yang mana Ismail beberapa bulan ditemukan di Areal Makam Kota Medan Sumatera Utara.

Ditemui dirumah nya, orang tua Ismail (35) yaitu Hasballah Raja berujar sudah tujuh bulan Ismail meninggalkan rumahnya, pada suatu hari setelah Subuh, Ismail meninggalkan rumah dengan menumpang angkutan Umum, dia pergi ke Banda Aceh, setelah dicari berhari hari tak kunjung ditemui, setelah sekian lama tak pernah ada berita dimana keberadaan Ismail, salah satu warga Gampong Alue Bu mengabarkan lewat Face book, bahwa Ismail berada di Areal Makam di daerah Medan.

Hasballah  menuturkan selama ini Ismail selalu menjaga ibunya Rubiah yang lagi terbaring sakit sudah 13 tahun lamanya, dia berharap semoga Ismail tidak akan pergi lagi meninggalkan keluarga, apalagi Ismail anak yang mengalami kekurangan fisik dari kecil susah berbicara. Umgkapnya lagi.

Kami juga sangat berterima kasih kepada Jamaah Almaidah Kota Langsa yang telah sudi kiranya meluangkan langkah menjenguk dan membantu keluarga kami ini, ujar Hasballah Raja lagi kepada awak media ini, disisi Lain Pembina Jamaah Almaidah H.Syech Muhajir, LC mengungkapkan, kehadiran kami pada hari ini hanyan ingin bersilaturrahmi menjenguk keluarga Ismail yang mana selama ini diberitakan di medsos telah empat bulan lamanya tidur di areal makam di daerah Medan.

Kami dari Jamaah Almaidah merasa terpanggil untuk membantu dengan mengumpulkan donasi, Alhamdulillah sedeqah yang kami bawakan ini semoga bisa meringankan sedikit beban keluarga Ismail, demikian ungkapnya.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post