Viral Tahun 2021 Tiga Bintang Cilik Indonesia Dari provinsi Gorontalo Sedang Naik Daun


Lensananggroe.com | Jakarta
- Kali ini lagi viral Kehadiran tiga bintang cilik Indonesia yang berasal dari Provinsi Gorontalo yang belakangan ini di pertengahan tahun 2021 memang mampu menambah warna di beberapa skala media Nasional juga layar kaca sekalipun. Siapa sangka tiga bintang cilik yang hadir di Indonesia dari Gorontalon dengan bakat-bakat yang mereka miliki secara seksama adanya. Selasa. 3/8/2021.

Dengan bakat ketiga bintang cilik tersebut membuat para pemirsa  di seluruh indonesia bikin bangga juga mampu mendukung karirnya baik diskala media nasional dan  di dunia hiburan. Kira-kira siapa saja ketiga nama bintang cilik yang belakangan ini viral menghiasi media online nasional dan layar kaca Indonesia? Berikut adalah tiga bintang cilik yang sedang naik daun di tahun 2021

1. Viky Trisakti Wungguli : 

Viky Trisakti Wungguli artis dan bintang cilik paling keren juga yang paling disukai banyak pemirsa diseluruh tanah air Indonesia. Asli memang dari Gorontalo putra ketiga dari Marsono Wungguli dan bunda yanti Yusuf. Berikut judul-judul filemnya yang Ia bintangi.

Pertama judulnya "Cinta manja cleanimg service" Viky berperan sebagai Tole bersama artis senior-seniornya Vino G Basthian, Dinda Kirana. "Judul kedua Jamu milinial cintanya Abyar". Viky berperan sebagai Tole bersama Masayu Clara, Causar Harta Yudhana. "Judul ketiga Ayahku kabur di hari pernikahan". Viky berperan sebagai Eko bersama Eza Gionino, Maudi Frossina. Judul Keempat "Cari konten dapat jodoh" dia berperan sebagai Ragil bersama Ryan Wijaya, Dania Salsabilla dan judul yang kelima "Pacarable skali kamu mbak OB" Viky berperan sebagai Arya bersama Lavicky Nicholas, Larasati Nugroho.

2. Marrsifa Bahansubu : 

Bintang cilik gadis kecil ini namanya Marsifa Bahansubu. Putri dari Rohana abas Mustafa berdara Gorontalo dan bolaang Mongondow. Nah berikut beberapa judul Filim yang Ia bintangi 
Pertama judulnya "Film layar lebar kristal persahabatan". Judul ketiga "aku bukan dia". "Judul ketiga sisterlila". Judul keempat adalah "cinta Fitri 2 kunanta"

Marsifa bintang cilik perempuan ini mampu menjadi salah satu artis pendatang cilik yang diperhitungkan juga paling menggemaskan kenyataanya.

3. Prabowo zulfianto Hasan : 

Nah berikut bintang cilik paling junior dari kedua bintang cilik diatas serta yang paling menggemaskan. Putra semata wayang dari Jurnalis Ibu kota Zulkarnain Hasan & Mentari Pratama Amd, Keb. Penampilan Prabowo Zulfianto ini mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika ia masuk dalam tampilan Nominasi 25 bintang media cilik Survei (MIO Indonesia) Media Independen Online Indonesia.

Dapat dilihat sosok penampilannya yang Filem Yutubenya "Putra semata wayang" dan sangat menggemaskan bahkan sempat membintangi beberapa iklan, seperti Jack & Jill Roller Coaster, Dancow Millinea, Madu sehat HWI Serta sang motivator Edukasi Cilik Nusantara menarik untuk diikuti. Selain menyuguhkan cerita-cerita edukasi yang seru, membuat cerita semakin tertarik buat teman – temannya 
di seluruh Indonesia.

nampak sudah ketiga bintang cilik Indonesia yang berasal dari Provinsi Gorontalo, sekarang giliran artis-artis muda ini yang belakangan mendapat sorotan berkat bakatnya dan langsung2 jadi populer di berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Khususnya dari Gorontalo tercinta.

Hingga ternyata tidak hanya lucu dan menggemaskan, tapi para artis cilik di atas juga punya segudang prestasi dan talenta, mengarumkan nama daerah itu sendiri adanya. Tutup. Selasa 3/8/2021

Reportase : Zulhas

Post a Comment

Previous Post Next Post